Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ANEKA RESEP PUDING MARMER BUMBU LAPIS

Puding yang satu ini mempunyai rasa berbeda dengan puding yang lainnya sebagai contoh puding cokelat sembunyi moka yang rasa moka sangat terasa di lidah. Bagi yang penasaran dengan rasa puding yang satu ini berikut resepnya.
Bahan:
3 bungkus agar-agar putih
2000 ml santan
225 gula pasir
1 sendok teh vanili
1 sendok makan maizena, dilarutkan dengan sedikit air
2 sendok teh bumbu spekoek
1 sendok teh cokelat bubuk, larutkan dengan sedikit air panas


Cara Membuat:
  1. Agar-agar, santan, dan gula pasir dicampur jadi satu, kemudian dimasak sambil aduk perlahan-lahan sampai mendidih. Masukkan larutan maizena, lalu diaduk hingga mendidih lagi. Tambahkan vanili lalu aduk lagi.
  2. Ambil 3-4 sendok sayur dari larutan agar santan putih ini, tambahkan bumbu spekoek dan larutan cokelat, aduk sampai tercampur rata. Sisihkan.
  3. Tuangkan larutan agar santan (putih) kedalam cetakan. Tuang menggunakan sendok larutan agar santan berbumbu ke dalam cetakan yang berisi larutan agar santan putih. Dinginkan dan sajikan untuk 20 porsi.


DAFTAR ANEKA RESEP PUDING
RESEP NAYLA ANEKA RESEP PUDING MARMER BUMBU LAPIS By Resep Masakan Khas Nusantara Published: 2013-03-21T21:20:00-07:00 ANEKA RESEP PUDING MARMER BUMBU LAPIS 3 11 reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep puding dengan judul ANEKA RESEP PUDING MARMER BUMBU LAPIS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/aneka-resep-puding-marmer-bumbu-lapis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: miftah huday - Thursday, March 21, 2013
.