Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Resep Sop Seafood Asli yang gurih

Selamat datang di url : http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/resep-sop Seafood:-asli.html . Kali ini saya memcoba memposting Artikel tentang " Resep Sop Seafood:dan juga cara membuatnya Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang aneka macam masakan  kuliner khas indonesia plus bisa menambah nafsu makan anda..  he..he..yuft ... Ngomong 2 sobat..... resep  ini juga kesukaan saya loo.. " siapa sih yg egg tau kelezatan Sop Seafood: !?.  he..he..  langsung aja deh ke TKP, bagai mana si cara bikinnya ?...EHMM..

Resep Membuat Sop Seafood:

Sop Seafood:ttp://resepnengnayla.blogspot.com
bahan  bahan sop seafood                                                                                               300 grm cumi bersikan potong kotak 3 cm, kerat-kerat
200 gr udang, kerat punggungnya
5 bh crub stick, iris 3 cm
150 gr tahu cina, potong kotak 2 cm
100 gr caisim, bersihkan
1 btg daun bawang, potong 1 cm
1000 ml air kaldu
minyak untuk menumis
bawang goreng untuk taburan

Haluskan:
3 siung bawang putih, iris halus
1/2 sdt garam
1 sdt lada bubuk
1/4 sdt pala bubuk

Cara Membuat Soup Seafood:

1. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus hingga harum. Angkat, sisihkan.
2. Didihkan air kaldu, tuang tumisan bumbu ke dalamnya. Tambahkan tahu, biarkan hingga mendidih.
3. Masukkan cumi, udang, crub stick, dan daun bawang.
4. Masak hingga mendidih dan matang. Tambahkan caisim, aduk sebentar. 5. Angkat, sajikan. Taburi bawang goreng di atasnya.

Untuk 6 porsi Soup Seafood
--
Terima kasih atas kunjungan anda di url : http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/resep-soup seafood asli.html . Artikel tentang sop seafood Semoga bermanfaat ..
Kumpulan Resep Sop Nusantara


RESEP NAYLA  Resep Sop Seafood Asli yang gurih By Resep Masakan Khas Nusantara Published: 2013-03-05T20:59:00-08:00 Resep Sop Seafood Asli yang gurih 3 11 reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Sop dengan judul Resep Sop Seafood Asli yang gurih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/resep-soup-seafood-asli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: miftah huday - Tuesday, March 5, 2013
.