Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Resep Membuat Sop Buntut Klasik Yang Enak

Resep Membuat Sop Buntut

Selamat datang di url : http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/resep-soup-buntut-klasik-asli.html . Kali ini saya memcoba memposting Artikel tentang " RESEP SOP BUNTUT SAPI dan juga cara membuatnya Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang aneka macam masakan  kuliner khas indonesia plus bisa menambah nafsu makan anda..  he..he..yuft ... Ngomong 2 SOP BUNTUT SAPI  sobat..... resep  ini juga kesukaan saya loo.. " siapa sih yg egg tau kelezatan Sop buntut !?.  he..he..  langsung aja deh ke TKP, bagai mana si cara bikinnya ?...EHMM..

Cara Membuat Sop Buntut

Bahan Bahan Sop Buntut

1.5 liter air
1 kg buntut sapi, potong menurut ruasnya
4 siung bawang putih, memarkan
½ butir pala
2 buah wortel, potong melintang 1/5 cm
1 buah tomat merah, potong-potong
2 tangkai bawang daun, potong 1 cm
1 sdt garam
½ sdt merica bubuk
Bawang goreng untuk taburan

Cara Membuat :

1. Rebus buntut sapi bersama bawang putih dan pala selama 1 jam dengan api kecil sampai empuk. Jika belum empuk, tambahkan air, lalu rebus kembali sampai buntut empuk dan kaldu mendidih.
2. Masukkan wortel, masak selama 10 menit hingga wortel matang.
3. Tambahkan tomat, bawang daun, garam, dan merica. Didihkan. Angkat.
4. Sajikan dengan taburan bawang goreng.

Demikianlah Resep Membuat Sop Buntut .... Selamat Mencoba..

Terima kasih atas kunjungan anda di url : http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/resep-soup-buntut-klasik-asli.html . Artikel tentang sop buntut sapi Semoga bermanfaat ....

Kumpulan Resep Sop Nusantara


RESEP NAYLA Resep Membuat Sop Buntut Klasik Yang Enak By Resep Masakan Khas Nusantara Published: 2013-03-05T20:53:00-08:00 Resep Membuat Sop Buntut Klasik Yang Enak 3 11 reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Sop dengan judul Resep Membuat Sop Buntut Klasik Yang Enak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/resep-soup-buntut-klasik-asli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: miftah huday - Tuesday, March 5, 2013
.