Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aneka Resep ikan kakap bakar




Kalau bicara masalah ikan, saya adalah salah satu penggemarnya. Biasanya saya pasti memilih beberapa lauk ikan walaupun ada lauk yang sebenarnya kata teman-teman saya lebih enak, misalnya daging ataupun ayam. Pasti harus ikan atau pepes ikan atau lauk yang terbuat dari ikan. Kata teman-teman saya saya punya kelainan selera.. D. Berikut ini adalah resep kakap bakar yang pernah saya coba
Bahan di haluskan:

~ 1 buah cabai merah
~ 100 gram kacang tanah goreng
Bahan utama Resep Kakap Bakar:

~ 500 gram ikan kakap
~ minyak untuk menumis secukupnya
~ 20 buah cabai rawit hijau, potong bulat
~ 1 sendok makan gula pasir
~ 1 buah jeruk nipis, ambil airnya
~ 1 sendok teh garam
~ 1 ikat kemangi, siangi
~ 50 mili air
Cara membuat Resep Kakap Bakar:

Tahap 1. Bersihkan ikan, lumuri dengan air jeruk nipis, diamkan 15 menit.
Tahap 2. Bakar ikan sampai matang.
Tahap 3. Aduk bumbu halus dan air, lalu tumis sampai harum. Bumbui garam, gula, cabai, dan daun kemangi. Aduk rata.
Tahap 4. Siram ke atas ikan bakar lalu hidangkan.

Resep kakap bakar ini bisa untuk kurang lebih 4 porsi Kakap Baka
RESEP NAYLA  Aneka Resep ikan kakap bakar By Resep Masakan Khas Nusantara Published: 2013-03-03T22:14:00-08:00 Aneka Resep ikan kakap bakar 3 11 reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Aneka Resep ikan kakap bakar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/aneka-resep-ikan-kakap-bakar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: miftah huday - Sunday, March 3, 2013
.