Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RESEP KUE WAFFLE - RESEP NAYLA

Judul         : Resep kue Waffle

Sub-judul  : Cara Membuat kue Waffle yang Enak Dan Gurih

diskripsi    : Cara membuat kue Waffle atau cara memasak kue Waffle, anda tinggal menyiapkan bumbu dan bahan resep kue Waffle itu sendiri. masakan kue Waffle bisa anda coba di rumah dengan contoh resep yang sudah resep nayla sediakan di bawah ini.

Kata kunci :Cara Membuat kue Waffle ,   Cara Membuat, asli, khas, ala, Bahan Bahan, Bumbu, Resep Masakan, Menu Makanan kue Waffle

Link Url :http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/05/resep-kue-waffle-resep-nayla.html
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Resep kue wafel yang enak

Bahan Resep kue wafel yang enak  :

    * 250 g tepung terigu
    * 3 sdm gula pasir
    * 1 ½ sdt baking powder
    * ½ sdt garam
    * 375 ml susu
    * 30 g mentega tawar, cairkan
    * 2 btr telur

Bahan pelengkap Kue wafel yang enak :

    * Mentega tawar
    * Sirup maple atau madu (sesuai selera)


Cara membuat kue wafel yang enak :

 1. Campur terigu, gula pasir, baking powder dan garam, sisihkan. Campur susu, mentega dan telur, aduk rata. Tuang bahan cair ke dalam tepung, aduk rata dengan kocok kawat atau sendok kayu hingga adonan halus.

2. Panaskan cetakan waffles bertenaga listrik, atau cetakan waffle tradisional yang dipanaskan di atas kompor. Olesi cetakan dengan margarin. Panaskan hingga agak sedikit berasap, tuang adonan hingga penuh, kemudian tutup, masak hingga matang, apabila dibuka cetakan, waffle sudah kecokelatan, angkat.

3. Segera hidangkan dengan mentega tawar dan sirup maple sesuai selera.

Tips dan Trik menghidangkan Kue wafel yang enak :

Bila tidak ada sirup maple atau madu, waffle ditaburi gula halus juga nikmat, atau dimakan dengan pelengkap selai buah dan es krim sesuai selera.
RESEP NAYLA RESEP KUE WAFFLE - RESEP NAYLA By Resep Masakan Khas Nusantara Published: 2013-05-13T23:10:00-07:00 RESEP KUE WAFFLE - RESEP NAYLA 3 11 reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Kue Nusantara dengan judul RESEP KUE WAFFLE - RESEP NAYLA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/05/resep-kue-waffle-resep-nayla.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: miftah huday - Monday, May 13, 2013
.