Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aneka Resep Kue Ulang TahunYang Enak Asli Dan Manis

Ingin memeriahkan acara ulang tahun anak anda? Tentu anda ingin acara ulang tahun anak anda meriah dan menyenangkan bukan. Untuk membuat acara ulang tahun anak meriah Sudah tentu kita memerlukan minimal sebuah kue ulang tahun untuk anak tercinta. Tanpa kue ulang tahun anak tentu acara ultah kurang begitu meriah. Namun jika acara tersebut sangat sederhana dengan adanya sebuah kue tart ulang tahun saja pastinya akan membuat acara ultah anak anda terasa istimewa.
Untuk itu jika anda ingin membuat kue ultah anak yang meriah pastikan anda membuat kue ulang tahun untuk anak dengan benar. Anak anak menyukai Cake Ulang tahun yang penuh warna dengan hiasan yang lucu. Macam macam Kue ulang tahun untuk anak ada dua jenis yaitu kue ulang tahun anak laki laki dan kue ulang tahun untuk anak perempuan. Ada pula kue tart ulang tahun untuk anak yang sederhana yang bisa kita buat untuk anak laki laki maupun perempuan.
Untuk mendekorasi Kue ulang tahun untuk anak laki laki tidak terlalu susah. Hiasan kue ulang tahun anak laki laki biasanya didominasi oleh hiasan hiasan mainan seperti tokoh kartun, Permainan dan sebagainya. Berikut ini adalah resep kue ulang tahun untuk anak laki laki yang mudah dan sederhana.
Bahan Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki
tepung terigu  100 gr 
tepung maizena 40 gr 
cokelat bubuk 60 gr 
cake emulsifier  1 sdm
telur 8 butir 
mentega 100 gr (lelehkan)
gula pasir 200 gr 
vanili 1/4 sdt 
whipped cream 500 gr  (kocok kaku)
cokelat masak 100 gr 
strawberry segar 10 buah 
buah cherry 1 kaleng
Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki Mudah dan sederhana:
  • Kocok telur bersama gula dan emulsifier cake sambai mengembang. sisihkan.
  • Campurkan tepung terigu, cokelat bubuk dan tepung maizena, aduk rata. Kemudian masukkan ke dalam kocokan telur sambil diayak. Aduk sampai adonan tercampur rata. Tambahkan mentega yang telah di lelehkan aduk rata kembali.
  • Siapkan loyang diameter 20 cm olesi dengan sedikit minyak atau mentega pada permukaannya kemudian masukkan adonan kue ulang tahun ke dalamnya.
  • Panggang kue ulang tahun dalam oven bersuhu suhu 150 derajat hingga matang. Angkat dan dinginkan.
  • Potong menjadi tiga bagian secara melintang. Basahi kue dengan air buah cherry.
  • Olesi dengan whipped cream pada lapisan pertama kemudian letakan cherry diatasnya. Lakukan untuk lapisan yang ke dua juga. Tutup dengan lapisan kue yang yang ketiga.
  • Balut dengan whipped cream pada seluruh permukaan kue ulang tahun secara tipis. Kemudian hiasi dengan dark cokelat pada sisi kue ulang tahun.
  • Hiasi bagian atas kue dengan buah strawberry atau cherry. Tulisi pesan selamat ulang tahun. Kue ulang tahun spesial untuk anak laki laki yang sederhana ini sudah siap dipajang :D.
Demikian Cara Membuat Kue Tart Ulang Tahun untuk anak laki laki. Salam selamat Ulang tahun buat anak tecinta yah. Semoga lekas jadi orang sukses :) meriahkan acara kue ulang tahun anak anda dengan balon, lilin, terompet dan topi ulang tahun agar lebih meriah lagi. selain kue ulang tahun sajikan juga aneka puding untuk ulang tahun pasti semakin istimewa. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat.
RESEP NAYLA Aneka Resep Kue Ulang TahunYang Enak Asli Dan Manis By Resep Masakan Khas Nusantara Published: 2013-03-22T21:40:00-07:00 Aneka Resep Kue Ulang TahunYang Enak Asli Dan Manis 3 11 reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Kue Ulang Tahun dengan judul Aneka Resep Kue Ulang TahunYang Enak Asli Dan Manis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/aneka-resep-kue-ulang-tahunyang-enak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: miftah huday - Friday, March 22, 2013
.