Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Membuat Puding Busa Susu Cokelat

Resep Puding Busa Susu Cokelat

Editor : Cara Resep
Puding busa susu cokelat terbuat dari susu coklat yang pekat. Sangat nikmat dinikmati dalam berbagai acara, baik itu acara keluarga, acara arisan atau hanya sekedar sebagai cemilan. Pernah dulu saya membuat puding susu cokelat dan rasanya memang tidak mengecewakan.
puding busa susu cokelat
puding busa susu cokelat
Puding ini sangat disukai baik oleh orang dewasa maupun anak-anak. Aroma cokelat susunya membuat puding ini sangat nikmat dirasakan di mulut. Sebelum membuat puding ini sebaiknya baca dulu resep puding busa susu cokelat berikut ini. Resep lain : Resep Puding Triple Choco

Bahan Puding Busa Susu Cokelat

  • Susu 500 cc
  • Gula 120 gr
  • Cokelat bubuk 1 sdm
  • Agar-agar cokelat 1 bungkus

Cara Membuat Puding Busa Susu Cokelat

  1. Kocok putih telur sampai kaku. Sementara itu, masak agar agar, susu, gula dan cokelat bubuk hingga mendidih.
  2. Tuang adonan agar2, panas2 ke kocokan putih telur, sambil terus di kocok dengan kecepatan rendah, atau di aduk, hingga berkurang panasnya.
  3. Tuang ke loyang yang sudah disiram air (agar mudah melepasnya).
  4. Bekukan, dan siap untuk disajikan


DAFTAR ANEKA RESEP PUDING
RESEP NAYLA Cara Membuat Puding Busa Susu Cokelat By Resep Masakan Khas Nusantara Published: 2013-03-21T22:27:00-07:00 Cara Membuat Puding Busa Susu Cokelat 3 11 reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep puding dengan judul Cara Membuat Puding Busa Susu Cokelat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resepnengnayla.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-puding-busa-susu-cokelat.html?m=0. Terima kasih!
Ditulis oleh: miftah huday - Thursday, March 21, 2013
.